Sita Perhatian Calon Kustomer Dengan Neon Box Bulat

Situs Harga Harga Terkini Material, Dekorasi dan Furniture

Sita Perhatian Calon Kustomer Dengan Neon Box Bulat

Sita Perhatian Calon Kustomer Dengan Neon Box Bulat

Seiring menjamurnya bisnis kekinian mulai dari kuliner maupun outlet fashion, memfokuskan branding akan memberikan nilai lebih untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan bisnis. Salah satunya adalah peletakkan brand pada papan nama outlet dengan gaya yang elegan. Dibanding menggunakan plat besi, banner atau pun cat biasa pada dinding gedung, metode kekinian yang satu ini memiliki kelebihan dalam hal menarik perhatian calon kustomer. Dengan desain yang artsy dan colorful, neon box mampu membalut brand dan media promosi dengan memberikan sentuhan eye catching yang menawan.

Desain Elegan Dan Ramah Pandang Dengan Neon Box Bulat

Sita Perhatian Calon Kustomer Dengan Neon Box Bulat

Penempatan brand biasa digunakan di dalam outlet, halaman depan, gerbang atau digantung pada tiang di depan outlet. Meski penempatannya dapat dikatakan mencolok, papan nama bisa saja tidak terlihat karena tumpang tindih dengan papan nama lainnya. Namun dengan menggunakan neon box, papan nama dapat terlihat meski dalam keadaan gelap sebab dilengkapi dengan backlight. 

Anda dapat membuat desain papan nama kustom. Mulai dari ukuran, visualisasi, penggunaan material sampai bentuk yang akan Anda gunakan. Bentuk yang sering digunakan di antaranya adalah persegi, persegi panjang dan bulat. Tentunya selain mempengaruhi harga neon box, ukuran dan bentuk yang Anda pilih memiliki makna tersendiri bagi brand Anda. Sebagai saran dan masukan, penggunaan bentuk bulat dinilai lebih menguntungkan karena terlihat lebih universal sehingga ramah dipandang mata tanpa meninggalkan kesan elegan.

3 Tips Sebelum Membuat Neon Box

Jika Anda tertarik dengan penggunaan neon box bulat sebagai media branding, promosi dan penanda lokasi bisnis Anda, berikut kami berikan tiga tips yang dapat Anda terapkan sebelum membuat neon box. Simak ulasannya berikut ini.

1. Pertimbangkan Bentuk

Nantinya neon box dapat dilihat oleh calon kustomer dari dua arah. Bentuk yang paling populer digunakan adalah segi empat dan lingkaran. Anda bahkan dapat memilih bentuk lainnya seperti segi lima, segi enam atau segi delapan. Namun untuk sejumlah alasan, bentuk bulat lebih diminati karena dinilai mampu memberikan kesan ramah dipandang, simple dan elegan dalam waktu yang bersamaan.

2. Material

Material rangka yang digunakan cukup beragam. Di antaranya adalah aluminium, besi dan baja ringan. Untuk material dasarnya Anda memiliki beragam pilihan seperti akrilik, mmt dan backlite. Penggunaan material serta tingkat kerumitan rangka tentu turut mempengaruhi harga neon box sesuai dengan kualitasnya. Jika Anda menginginkan penggunaan warna yang colorful maka bahan mmt dan backlite akan mendukung selera Anda. Hanya saja kedua bahan ini memiliki ketahanan yang relatif rendah terhadap perubahan cuaca. Sehingga warnanya relatif lebih mudah memudar. Anda dapat mensiasatinya dengan menggunakan bahan mmt dan backlite pada penggunaan dalam ruang sebagai materi dekorasi. Anda juga lebih bebas dalam membuat desain brand dan warna yang akan digunakan.

Sementara penggunaan akrilik dikenal lebih tahan lama terhadap perubahan cuaca. Sehingga warna yang digunakan tidak cepat memudar. Berbeda dengan mmt dan backlite yang dapat dicetak langsung pada media, akriliki perlu dicetak ke stiker vinyl terlebih dahulu sebelum dipotong sesuai keinginan. Material akrilik memiliki raga warna yang lebih terbatas dibandingkan mmt dan backlite.

3. Visualisasi Desain

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan Anda memberikan desain dengan resolusi yang tinggi. Dengan begitu visualisasi desain neon box dapat dicetak maksimal tanpa terlihat pecah-pecah dari jarak dekat sekali pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *